Ketua PKS Jateng Kamal Fauzi Ajak Kader Memiliki Jiwa Kesiapsiagaan

PKS Kota Solo - Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menggelar kegiatan mukhoyyam (perkemahan) di Alun-alun kidul, Keraton Surakarta, Jum'at - Ahad (6-8/11). Kegiatan yang diikuti pleh kader PKS dari berbagai wilayah di Jawa Tengah tersebut dbuka langsung oleh Ketua DPW PKS Jateng terpilih, Kamal Fauzi menyampaikan tentang pentingnya setiap kader PKS memiliki jiwa kesiapsiagaan.
"Kesiapsiagaan adalah bukti syukur kepada Allah SWT, dan pagi ini menjadi momentum untuk kita kembali berikrar kepada Allah, Ya Allah, kami termasuk orang yang selalu siap siaga untuk membela agamamu. Mudah mudahan kesiapsiagaan ini menjadi jiwa yang selalu membara dalam diri kita, mengalir dalam darah kita, masuk ke dalam lubuk hati kita yang paling dalam sehingga dalam kondisi apapun kita selalu bersiap siaga membela agama Allah SWT," katanya.
Kamal menambahkan kesiapsiagaan tidak hanya berbentuk berangkat ke medan jihad, namun kesiapsiagaan juga termasuk kepedulian terhadap sesama manusia. Dan dari dua hal tersebut menjadi tugas kader PKS untuk menjalankannya.
"Allah SWT bertanya kepada kita, kenapa kalian tidak berperang? yang pertama membela agama Allah dan yang kedua membela  orang-orang yang fafa, orang-orang yang selalu menjerit. Ini tugas kita, kewajiban kita dan kita berian dengan melakukan kewajiban ini kita berharap mendapatkan kemuliaan di sisi Allah SWT," lanjutnya.
Di akhir, kamal juga berpesan kepada para peserta mukhoyyam untuk senantiasa meluruskan niat untuk beribadah kepada Allah SWT.
"Marilah kegiatan kita seperti ini dan aktifitas yang lain, mari kita niatkan  dalam rangka berjuang, berjihad, menegakkan kebenaran, dan membela orang tertindas," pungkasnya.
Previous
Next Post »