Gelar Pers Gathering, FPKS Solo Pererat Hubungan dengan Media

PKS Kota Solo - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Solo menjalin keakraban bersama media lokal solo dengan menggelar Pers Gathering. Kegiatan ini digelar pada Jum'at Siang (15/01) di Rumah Makan Dapoer Solo dengan dihadiri beberapa wartawan dari berbagai media cetak, online, dan radio.
Dalam kegiatan tersebut, sekretaris FPKS yang juga sekretaris Komisi IV DPRD Kota Surakarta, Asih Sunjoto Putro menyampaikan tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan kerjasama antara FPKS dengan awak media massa di Surakarta. "Kami selaku FPKS DPRD Kota Surakarta senantiasa memberi masukan yang konstruktif demi pembangunan Pemerinta Kota Surakarta. Jika ada yg menyimpang kita tegur, jika ada yang perlu dibenahi ya kita benahi, jika ada yang perlu di apresiasi yang akan kita apresiasi. Selain itu kami siap menjadi sumber informasi di posisi dimana kami berada. Jika rekan-rekan media ada ide atau butuh bantuan kami siap memberi solusi demi pembangunan Pemerintah Kota Solo" jelasnya.
Dalam kesempatan pers gathering yang dihadiri beberapa wartawan yang baru ditugaskan di DPRD Kota Surakarta itu, Asih juga memperkenalkan struktur FPKS di DPRD Kota Surakarta, antara lain H. Sugeng Riyanto, S.S selaku Ketua Fraksi, (yang juga wakil ketua Komisi III), Dipl.-Ing. H. Quatly A. Alkatiri selaku Wakil Ketua Fraksi, (anggota Komisi II), Muhadi Syahroni, S. T selaku bendahara fraksi (anggota komisi I), H. Asih Sunjoto Putro S. Si selaku sekretaris fraksi (sekretaris Komisi IV), dan H. Abdul Ghofar Ismail, S. Si anggota fraksi, selaku wakil ketua DPRD Kota Surakarta.
Wakil Ketua FPKS DPRD Kota Surakarta, Quatly A. Alkatiri menambahkan, "Kami selaku Fraksi mempunyai tanggung jawab untuk meningkatkan kapasitas diri. Sehingga masing-masing dari kami wajib mengikuti capasity building.". Selain itu, Quatly juga menyampaikan bahwa FPKS DPRD Kota Surakarta siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Surakarta dan membangun komunikasi yang baik dengan struktur pimpinan, antar fraksi, dan juga komisi. Melalui Pers Gathering ini, diharapkan ada komunikasi dan kerjasama yang baik antara rekan-rekan media dan FKPS DPRD Kota Surakarta. ( Rilis RAN / Fotografer RS )
Previous
Next Post »