DPC PKS Banjarsari Silaturahim ke Wabup Karanganyar, Rohadi Widodo

PKS Kota Solo - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banjarsari kota Surakarta beserta tokoh masyarakat mengunjungi Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo pada Sabtu (30/01) sore. Sekitar pukul 14.45 WIB rombongan diterima langsung oleh Rohadi di Rumah Dinas Wakil Bupati. Ketua DPC PKS Banjarsari kota Surakarta yang juga merupakan ketua rombongan, Amin Supodo menyampaikan "Selain untuk silaturrohim, kunjungan ini juga sebagai pembekalan (upgrading) bagi pengurus baru DPC PKS Banjarsari kota Surakarta periode 2016/2019."
Dalam kesempatan ini, Rohadi berbagi cerita tentang lika-liku perjuangan dakwah di Karanganyar. Rohadi berpesan "Kunci keberhasilan atau kemenangan dari sebuah organisasi atau komunitas termasuk PKS adalah soliditas. Maka apabila DPC PKS Banjarsari ingin sukses atau menang maka 70% pengurus dan kadernya harus betul-betul bekerja dengan solid. Tidak bisa diserahkan hanya kepada 1 atau 2 pengurus atau kader saja."
Lebih lanjut Rohadi menekankan pentingnya setiap kader untuk menjadikan dirinya sebagai agen kebaikan dan menciptakan atau mengkloning kebaikan-kebaikan tersebut. Rohadi juga memaparkan program-program yang telah dan sedang di jalankan pemerintah Kabupaten Karanganyar, di antaranya optimalisasi Romadhon (Kegiatan Romadhon yang dibiayai oleh Pemkab Karanganyar), pembangunan infrastruktur yang menyeluruh hingga pelosok desa, dan sekolah gratis untuk sekolah negeri dari SD hingga SMA/SMK.
Dalam kesempatan kali ini, Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Karanganyar,Mansur memaparkan tentang program pemenangan pemilu dan pilkada. Mansur menjelaskan bagaimana langkah dan strategi yang dilaksanakan dalam Pilkada dan pemilu legislatif 2013 sehingga PKS Karanganyar mampu mendudukkan 6 wakil di DPRD Karanganyar dari 9 target yang diamanahkan Musda.
Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan dapat menjadi bekal.dan motivasi bagi pengurus DPC PKS Banjarsari untuk merealisasikan program kerja yang telah disusun bersama.
Previous
Next Post »