Kuatkan Peran Kader, DPC PKS Jebres Gelar Konsolidasi

PKS Kota Solo - "Seluruh kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Jebres, Solo, tak boleh berhenti membina masyarakat. Masing masing kader diharapkan memahami bahwa tugas utamanya adalah berdakwah". pesan ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jebres Surakarta, Slamet Widodo, saat memberikan sambutan pada acara Konsolidasi Pengurus. Konsolidasi pengurus DPC PKS Jebres digelar di Hotel Kusuma Kartikasari, Jebres, Solo, Jumat (25/3).
Slamet berharap semua pengurus partai memiliki komitmen yang sama untuk tidak berhenti membina masyarakat. "Dakwah harus terus dilakukan. Saatnya kita melakukan kerja politik dan dakwah di masyarakat, ya semuanya harus berperan," pungkas Slamet. Slamet berharap kedepan pembangunan kantor DPC PKS Jebres segera di teruskan agar kinerja dakwah bisa lebih optimal.
Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemaparan program - program DPC PKS Jebres yang disampaikan oleh masing - masing ketua bidang. Beberapa program unggulan menjadi bahasan utama pada koordinasi kali ini, antara lain program peningkatan ekonomi kader dan masyarakat, program layanan sosial, program dakwah dan pengokohan jaringan.
Previous
Next Post »