Meski Hujan Lebat, Kader PKS Pasarkliwon Surakarta Tetap Semangat Hadiri Kajian Ilmiah Kader

PKS Kota Solo - Hujan deras yang mengguyur kota Solo pada kamis sore (16/03) lalu tak menyurutkan langkah dan semangat kader Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasarkliwon Surakarta untuk hadir dalam soft lauching program Kajian Ilmiah (Tatsqif) Kader. Kajian Ilmiah Kader dihelat oleh Bidang Kaderisasi DPC PKS Pasarkliwon di sekretariat DPC.
Kajian Ilmiah Kader bertujuan untuk meningkatkan tsaqofah islamiyah (wawasan keislaman) kader dan sarana bersilaturahim yang diadakan rutin setiap bulan. Diharapkan dengan program ini wawasan keislaman kader makin luas sehingga semakin mampu memberikan solusi pada persoalan-persoalan dan dinamika umat yang terjadi di sekitarnya.
Ditemui terpisah Ketua DPC PKS Pasarkliwon, Susmono Heri Purnomo menyampaikan bahwa dihadirkannya program Kajian Ilmiah Kader oleh Bidang Kaderisasi ini adalah salah satu ikhtiar dalam memberikan sarana bagi pengembangan kemampuan kader. "Kedepan tantangan dakwah akan semakin besar, ini adalah dinamika dakwah, sehingga ada tuntutan kemampuan kader dalam pelbagai bidang juga harus berkembang" pungkas Susmono.
Kajian Ilmiah Kader perdana  menghadirkan Ustadz Ahmad Syafi'ul sebagai pembicara yang menyampaikan materi tentang keutamaan membaca dan menghafal Al Qur'an. Program ini diharapkan mampu meningkatkan wawasan kader sehingga membawa banyak kebaikan dalam pembinaan ummat kedepan.

Previous
Next Post »