Kapolres Surakarta Mengapresiasi Silaturahim PKS Solo

Kapolres Kota Surakarta, Kombes Pol Ahmad Luthfi menerima kunjungan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Parta Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta, Senin (18/4) siang di Kantor Kapolres setempat.
Dalam kunjungan silaturahmi ini diikuti jajaran pengurus inti DPD PKS dan anggota dewan dari Fraksi PKS DPRD Kota Surakarta. Tampak hadir, Ketua Umum DPD PKS Kota Surakarta yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Surakarta, Abdul Ghofar Ismail, Wakil Ketua Umum yang juga sekretaris FPKS, Asih Sunjoto Putro, Bendahara DPD, Sugiyatno, Ketua Bidang Kaderisasi, Suryaatmajaya, serta anggota dewan dari FPKS, Quatly Al Katiri dan Muhadi Syahroni.
Ketua DPD PKS Solo, Abdul Ghofar menyampaikan tujuan dari diadakan silaturahmi adalah untuk mempererat hubungan antara lembaga yang berkiprah di pemerintahan dan hukum yaitu partai politik dan kepolisian di Kota Surakarta. "Agar kami apabila ada keperluan dengan kepolisian tidak canggung dan bisa berkomunikasi dengan baik" kata Ghofar
Kapolres Surakarta,  Kombes Pol Ahmad Luthfi  mengapresiasi silaturahim dari DPD PKS Surakarta ini karena sebagai partai yang pertama kali di Kota Surakarta yang melakukan kunjungan silturahmi. "Kita dengan PKS ini sama-sama berjuang Amar Ma'ruf Nahi Munkar tapi dengan cara yang berbeda. Oleh karenanya, sinergi di dalam membina masyarakat seperti ini sangat penting dilakukan. Kami juga terbuka kepada semua golongan masyarakat yang mau berkomunikasi dengan kami" ucap Luthfi
Acara silaturahmi diisi dengan berbincang santai saling mengenal antar personal. acara silaturahmi diakhiri dengan foto bersama jajaran pengurus DPD PKS Surakarta dengan Kapolres Surakarta.
Previous
Next Post »