PKS Kota Solo - Semarak milad (ulang tahun) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-18 di kota Solo telah dimulai pada Minggu pagi (17/04). Semarak milad PKS yang diadakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Solo diawali dengan Lomba Futsal antar kader PKS se-Surakarta di Hattrick Pabelan. 
 
Sekretaris Umum DPD PKS Kota Solo,M. Eko Wibowo menyampaikan bahwa Lomba Futsal diikuti oleh 8 tim futsal yang terdiri dari 2 tim DPC Laweyan, 2 tim DPC Banjarsari, 1 tim DPC Jebres, 1 tim DPC Serengan, 1 tim DPC Pasar kliwon dan 1 tim dari pengurus DPD. Perwakilan tim DPC yang bertanding adalah hasil seleksi dari masing-masing DPC ditingkat DPRa. Peserta Lomba Futsal akan memperebutkan hadiah dengan total satu juta rupiah. 
 
Ketua DPD PKS Kota Solo, Abdul Ghofar berpesan pada peserta bahwa bukan menang-kalah yang dicari dalam pertandingan futsal kali ini melainkan kebersamaan dan kerjasama tim. Ghofar berharap kegiatan semacam ini bisa lebih rutin diadakan. "Kader perlu membudayakan olahraga agar sehat dan lebih maksimal berkhidmat untuk rakyat" pungkas Ghofar.
 
"PKS salah satu partai yg peduli dgn olahraga terutama olahraga futsal,dgn diadakannya turnamen futsal  DPD PKS Solo sebagai ajang silaturahmi bagi kader&simpatisan dan juga sebagai ajang menguji kemampuan tim yg bertanding,saya berharap PKS tetap istiqomah dalam kepeduliannya di bidang olahraga." tutur salah satu peserta, Amad Suwali.
 
Lomba Futsal dimenangkan oleh satu tim dari DPC Laweyan. Hadiah akan disampaikan saat puncak semarak milad PKS ke-18 pada 1 Mei 2016 mendatang.
 
Semarak milad PKS ke-18 ini akan diikuti berbagai kegiatan diantaranya Kompetisi Badminton antar kader, Kajian Purnama tentang " Quo Vadis Kebijakan Transportasi Kota Solo, Training Orientasi Partai, Seminar Perempuan PKS "Perempuan Ukirlah Sejarahmu", dan PKS Sehat (Senam dan Jalan Sehat, Posko Kesehatan). Puncak semarak milad akan diadakan PKS ekspo dan launching PKS Care (mobil khidmat).
 
Rilis : aRRa
Fotografer : Didik Hariyanto/RPF Solo
Previous
Next Post »