Tim DPC Banjarsari B Juarai Turnamen Badminton Milad 18 PKS Solo

PKS KOTA SOLO - Bidang Kepanduan dan Olah Raga (BKO) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)Kota Solo mengadakan Lomba Badminton antar Dewan Pengurus Cabang (DPC) atau tingkat kecamatan pada Minggu pagi (24/04). Lomba Badmintonantar DPC PKS se Surakarta ini merupakan rangkaian Semarak Milad PKS ke - 18.
Dalam sambutan pembukaan, Sekretaris Umum DPD PKS Surakarta, M. Eko Wibowo menyampaikan, "Turnamen Badminton antar DPC se-Surakarta dilaksanakan sebagai ajang turnamen dan konsolidasi struktur PKS se-Solo. Kami berharap turnamen dilaksanakan Secara sportif dan fair play dilandaskan ukhuwah (persaudaraan), disamping juga sebagai pemenuhan kebutuhan fisik, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh", jelas M. Eko.
Turnamen diikuti sebanyak 30 pasangan ganda yang berasal dari perwakilan lima DPC se Kota Solo. Hasil turnamen yang dilaksankan selama sehari ini dimenangkan sebagai juara pertama oleh pasangan dari DPC PKS Banjarsari B, juara kedua dari pasangan Banjarsari A dan juara ketiga dari pasangan perwakilan DPC PKS Kecamatan Jebres.  Hadiah kepada pemenang akan diberikan dalam acara puncak milad PKS pada Hari Minggu, 2 Minggu yang akan datang.
Previous
Next Post »