Layani Masyarakat, DPC PKS Jebres launching Rumah Khidmat

PKS Kota Solo - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKD) Kecamatan Jebres Surakarta secara resmi me-launching program Rumah Khidmat di RT 01 RW 27 Guwosari Jebres, Ahad (8/5). Peluncuran program tersebut diramaikan dengan berbagai kegiatan sosial, antara lain senam sehat untuk ibu-ibu dan lansia, cek kesehatan dan pengobatan gratis, pembagian sayuran gratis, bazar murah dan lomba mewarnai untuk anak-anak. Antusiasme warga terlihat dari banyak peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.
Dalam sambutannya, ketua DPC PKS Jebres Slamet Widodo menjelaskan "Program rumah khidmat merupakan salah satu program layanan PKS kepada masyarakat yang memiliki beberapa program turunan seperti rumah sehat untuk melayani kesehatan masyarakat, rumah cerdas membantu masyarakat dalam pendidikan, rumah peduli, rumah aspirasi sebagai sarana menampung aspirasi masyarakat, rumah siaga bencana dan rumah keluarga indonesia". Slamet juga meminta warga masyarakat agar bisa berpartisipasi dan berkerjasama dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC PKS Jebres.
Sementara itu, salah satu warga, Muhammad Idris menyampaikan terima kasih kepada PKS, terutama program rumah sehat yang bisa membantu menyehatkan masyarakat. Ia juga berharap agar program PKS bisa berkejasama dengan kegiatan-kegiatan warga, seperti mengisi di pertemuan bulanan lansia.
Dalam kegiatan tersebut juga di sosialisasikan adanya layanan mobil Khidmat PKS sebagai bentuk upaya PKS dapat berkhidmat dan lebih dekat dengan masyarakat. Mobil ini bisa digunakan masyarakat untuk berbagai kegiatan seperti mengantar rombongan pengajian, mengantar orang sakit dan berbagai kegiatan warga lainnya.
Previous
Next Post »