Puncak Milad ke-18, PKS Kota Solo Launching Mobil Khidmat

PKS KOTA SOLO – Minggu (1/5) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadlilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta dipadati ratusan kader, simpatisan dan juga masyrakat umum dalam acara puncak Milad PKS ke-18. Puncak Milad PKS ke-18 ini diawali dengan senam sehat kader, simpatisan bersama masyarakat umum yang dipandu oleh Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Kota Surakarta. Kegiatan dilanjutkan dengan launching Mobil Khidmat.
Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Solo, Abdul Ghofar Ismail mengucapkan terimakasih atas jerih payah seluruh kader, simpatisan dan masyarakat umum yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan semarak milad PKS ke-18 hingga puncak acara. Selain itu, Ghofar juga menyampaikan bahwa Launching Mobil Khidmat ini adalah bentuk kepedulian PKS Kota Solo kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan oleh siapapun dan untuk kegiatan apapun, seperti bakti sosial, mengantar orang sakit, keluarga jenazah, dan lain sebagainya.
Sambutan kedua disampaikan oleh, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi PKS, Abdul Kharis Al Masyhari. Kharis menyampaikan “Mobil Khidmat ini merupakan didedikasikan PKS Kota Solo untuk masyarakat. Untuk kegiatan apapun agar dapat berkhidmat untuk rakyat”. Sambutan Kharis ini sekaligus meresmikan mobil khidmat dan memulai jalan sehat.
Ditempat terpisah, Ghofar menyampaikan “Mobil ini sebenernya sudah dimanfaatkan oleh kader dan masyarakat umum dari sejak Musyawarah Nasional PKS di Makasar beberapa tahun lalu. Bersamaan dengan tema besar PKS Berkhidmat untuk Rakyat kami meresmikan saat acara puncak Milad PKS ke-18 dengan nama “Mobil Khidmat”. Kegiatan yg dilayani oleh mobil khidmat PKS :
a. mendukung berbagai aksi penanggulangan bencana
b. mengantar masyarakat berobat k fasilitas kesehatan baik pemerintah maupun swasta
c. mengantar keluarga yg berduka
d. mengantar keluarga yg ingin menengok atau mendaftarkan anakny d dunia pendidikan tingkat tertentu
e. mendukung berbagai aksi rutin kepedulian pks secara berkeliling pelosok(pengobatan,santunan anak yatim,bazar sembako murah,pemberian makanan gratis,distribusi daging qurban,pemberian paket ramadhan dan lebaran dll
f. mendukung kegiatan pendidikan (perpustakaan keliling)
g. penggunaan utk program ramadhan
h. penggunaan utk program qurban
i. penggunaan utk mushola berjalan
j. momen lain yg d buat oleh kader atau struktur partai dalam rangkai memberikan pelayanan kepada masyarakat secara berkeliling
Acara puncak milad PKS ke-18 ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara pendukung. Antara lain jalan sehat, posko kesehatan, ekspo produk usaha kader, pembagian lomba kejuaran, dan pembagian door prize.
Previous
Next Post »