Sambut Ramadhan, DPC PKS Serengan Gelar Bakti Sosial

PKS Kota Solo - Serangkaian Acara diadakan oleh  Dewan Pengurus Cabang (,DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Serengan untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1436 H. Diantara kegiatan tersebut adalah kajian dan bakti sosial berupa Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis, Cek Kadar Gula Darah dan Asam Urat Murah, Penjualan Sembako murah dan Penjualan Pakaian Bekas Pantas Pakai.
Kajian Jelang Ramadhan dimulai pada pukul 08.00, bersama Ust. Bambang Sudarsono membahas fiqih seputar puasa Ramadhan. Setelah kajian selesai, maka Bakti Sosial dimulai. Banyak dari peserta kajian yang langsung mendaftar untuk periksa dan berobat. Sembari mengantri periksa, banyak pula peserta yang langsung berbelanja sembako dan pakaian pantas pakai. Pakaian yang dikemas dengan rapi dan wangi, walaupun bekas, tetap menarik bagi warga setempat. Apalagi pakaian - pakaian tersebut dijual dengan harga yang sangat murah, mulai dari Rp. 2.000,- hingga Rp. 10.000,-.
Dengan tema Ramadhan berkhidmat, bergembira dan bersahabat, DPC PKS bermaksud memaksimalkan usaha dalam pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, kegiatan bakti sosial dipilih sebagai rangkaian dari kajian. "Dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar dan sekaligus menggembirakan masyarakat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan"tutur Fiki, Humas panitia
Previous
Next Post »