DPC PKS Laweyan Bagi Takjil Gratis

PKS Kota Solo - Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karangasem, Laweyan, Surakarta, Sabtu, 25 Juni 2016, membagikan takjil gratis kepada warga Karangasem dan sekitarnya. 150 paket takjil yang diangkut mobil khidmat PKS dibagi kepada masyarakat Kalurahan Karangasem. Selama ramadan tahun ini, setiap sabtu-ahad, bidang Kesejahteraan Masyarakat (Kersa) DPC bekerjasama dengan pengurus DPRa membagi takjil secara bergilir ditiap DPRa yang ada diwilayah kecamatan Laweyan.
Takjil yang dibagikan berasal dari sumbangsih setiap kader PKS Laweyan yang dikoordinir oleh bidang Kesra dan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Laweyan. Pengurus DPRa menyiapkan jadwal dan kader untuk pendistribusiannya. Koordinator Tebar Takjil, Rokhmad Soekarno menyatakan "Kegiatan ini menjadi lebih menyenangkan manakala melihat kegembiraan masyarakat kala menerima takjil yang mungkin sederhana namun berarti".
Tebar takjil ini menjadi salah satu program unggulan Ramadan DPC PKS Laweyan. Semoga keberkahan ramadan tahun ini bisa tertebar melalui takjil yang dibagikan para kader.
Previous
Next Post »