Jelang Lebaran, DPC PKS Jebres Gelar Bakti Sosial

PKS Kota Solo - Menyambut datangnya Idul Fitri 1437 H, Bidang KESRA DPC PKS Kecamatan Jebres mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos). Kegiatan ini dilaksanakan Ahad (3/7/2016) di RW 03 debegan, kelurahan mojosongo.
Kegiatan Bakti Sosial tersebut di isi dengan kegiatan pembagian sembako murah dan pasar murah kepada masyarakat di wilayah debegan, mojosongo.
"Biasanya mendekati lebaran seperti ini kebutuhan masyarakat semakim meningkat, namun tingkat kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu masih sangat minim, kami berusaha untuk lebih peka terhadap berbagai kondisi di masyarakat. Apalagi saat ini harga kebutuhan pokok jelang Lebaran semakin tinggi," ujar Setyobudi, Kabid KESRA DPC PKS jebres
"Kami berharap apa yang dilakukan ini dapat menggugah masyarakat mampu lainnya dan juga masyarakat untuk lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Tidak hanya berlomba-lomba mempersiapkan Lebaran, namun juga berlomba-lomba berbuat kebaikan, Mungkin ini enggak seberapa, namun saya berharap dapat menggugah banyak orang untuk bahu membahu membantu masyarakat kurang mampu", imbuh Setyobudi.
Kegiatan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, terlihat dari banyaknya warga yang hadir meramaikan kegiatan tersebut.
Previous
Next Post »