Ketua Majelis Syuro PKS Resmikan Penutupan Posko Mudik PKS Solo

PKS Kota Solo - Setelah sepuluh hari melayani para pemudik, posko mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solo resmi ditutup pada Minggu (10/7) oleh Ketua Majelis Syuro (KMS) PKS, Salim Segaf Al Jufri. Turut hadir dalam penutupan tersebut ketua komisi 1 DPR RI dari Fraksi PKS, Abdul Kharis Al Masyhari, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Solo, Abdul Ghofar, Ketua Majelis Pertimbangan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Quatly Al Katiri.
Dalam sambutannya, Abdul Kharis menyampaikan bahwa lokasi posko mudik PKS ini adalah lokasi yang strategis dan sangat membantu para pemudik. Kharis juga menyampaikan apresiasi kepada petugas posko yang telah melayani para pemudik sepuluh hari non stop.
KMS PKS, Salim Segaf dalam sambutannya menyampaikan bahwa pekerjaan ini (melayani masyarakat) telah menyatu dalam diri PKS dan kader-kadernya dan ini bukti bahwa Indonesia adalah satu, saling peduli dan membantu satu sama lain. Salim menilai bahwa posko mudik dengan berbagai fasilitas ini sangat berguna dan bermanfaat bagi pemudik.
Dengan adanya posko mudik PKS yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk Solo, dapat berguna bagi para pemudik agar tetap sehat dan selamat di perjalanan hingga sampai ke tempat tujuan mudik.
Previous
Next Post »