Pemilik Lokasi Posko Berharap Posko Mudik PKS Terus Diselenggarakan

PKS Kota Solo - Setelah sepuluh hari melayani pemudik, hari ini (10/7) Posko Mudik Partai Keadialan Sejahtera (PKS) resmi ditutup. Posko mudik PKS ditutup oleh Ketua Majelis Syuro' (KMS) PKS, Salim Segaf Al Jufri. Turut hadir dalam Penutupan tersebut, ketua komisi DPR RI, Abdul Kharis Al Masyhari, Ketua Majelis Pertimbangan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Quatly Al Katiri, Ketua Dewan Pengurus Daerah, Abdul Ghofar Ismail, dan pemilik lokasi posko, Tito.
Salim menyampaikan bahwa posko yang didirikan PKS dan tersebar di seluruh Indonesia bertujuan untuk membantu para pemudik agar tetap sehat dan selamat hingga tempat tujuan mudik. Salim juga berterimakasih kepada pemilik lokasi yang telah berkenan memberikan tempat luas kepada PKS sehingga dapat terselenggara posko mudik selama sepuluh hari.
Pemilik lokasi posko, Tito menyampaikan apresiasinya kepada PKS yang telah menyediakan posko mudik untuk pemudik. "Semoga kegiatan ini untuk tahun depan dapat terlaksana lagi dan semoga berguna untuk para pemudik dan yang pulang, sangat berguna bagi pemudik" pungkas Tito. Tito juga berharap PKS menjadi partai yg besar berwibawa dan dapat dicontoh partai lain.
Previous
Next Post »