Perkuat Soliditas, DPC PKS Jebres Adakan Buka Puasa Bersama

PKS Kota Solo - DPC PKS Kecamatan Jebres Sabtu (2/7/2016) mengadakan acara buka puasa bersama pengurus dan penggerak yang dilaksanakan di kantor DPC PKS Jebres, Guwosari, Keluharan Jebres.
Kegiatan ini adalah sarana untuk mempererat silaturahim dan kebersamaan keluarga besar PKS di Jebres, soliditas merupakan salah kunci kemenangan. Karena itu, setiap kader PKS diminta terus berupaya menjaga dan terus meningkatkan soliditas partai. Hal ini diungkapkan Ketua DPC PKS Jebres, Slamet Widodo, yang memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.
Hadir pula pada kesempatan ini Anggota DPRD Kota Surakarta dari PKS, Sugeng Riyanto, SS yang memberikan ceramah dan motivasi menjelang berbuka, sekaligus memberikan informasi - informasi kekinian tentang kota solo.
Koordinator Kegiatan, Setyobudi, mengatakan bahwa kegiatan buka bersama sengaja dipilih diadakan di akhir ramadhan untuk melibatkan kader dalam kegiatan idul fitri sekaligus mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan paska lebaran.
“Ini merupakan ajang syukur dan ajang konsolidasi sekaligus berbagi pengurus dan kader di tingkat cabang,” kata Setyobudi menambahkan
Previous
Next Post »