Perkuat Tahun Konsolidasi Kader PKS Solo Halal bi Halal

PKS Kota Solo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta mengadakan Halal bi Halal bersama Keluarga Kader di Gedung Kesenian Taman Balaikambang, Surakarta, Minggu (24/7) pagi.
Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Surakarta, Abdul Ghofar Ismail menyampaikan bahwa tujuan dari diadakan Halal Bi Halal sebagai agenda rutin juga sebagai ajang konsolidasi struktur dan kader partai di Kota Surakarta. 
"Sebagai amanah Musyawarah Daerah (Musda) PKS Kota Surakarta Tahun 2016 ini adalah Tahun Konsolidasi. Oleh karena itu, melalui sarana Halal bi Halal ini kita perkuat kesolidan struktur dan kader partai" tegas Ghofar

Acara Halal Bi Halal DPD PKS Kota Surakarta tahun ini terasa spesial karena dimeriahkan dengan pentas seni dari tiap Dewan Pengurus Cabang (DPC). Tiap DPC menampilkan pentas seni seperti kethoprak, nasyid lagu islami, dolanan bocah dan teatrikal puisi. 
Selain itu, Halal bi Halal diisi dengan tausyiah dari Ustadz Syaifudin Zuhri dan juga penyerahan penghargaan anak Kader PKS Solo berprestasi Tahun 2016.
Previous
Next Post »