Salim Segaf : Melayani Masyarakat Lebih Mulia Daripada Ibadah Sunnah di Masjid

PKS Kota Solo - Posko mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Surakarta yang berlokasi di utara SMP N 12 Surakarta resmi ditutup pada hari ini, Minggu (10/7) oleh Ketua Majelis Syuro (KMS) Salim Segaf Al Jufri. Hadir membersamai Habib Salim, ketua komisi 1 DPR RI dari Fraksi PKS Abdul Kharis Al Masyhari, dan tuan rumah pemilik lokasi posko, Tito.
Dalam sambutannya, KMS PKS, Salim Segaf Al Jufri menyampaikan bahwa kita melaksanakan ibadah sunnah di masjid dg melayani di posko, pelayanan di posko lebih mulia. Hal tersebut pula yang menjadi alasan mengapa PKS hadirkan posko mudik. "Kita satu jam di masjid melaksanakan ibadah sunnah dengan satu jam melayani masyarakat disini lebih mulia disinij. Inilah mengapa kita hadirkan posko mudik PKS" pungkas Salim.
Salim berharap hadirnya posko mudik yang tersebar di banyak titik se Indonesia dapat bermanfaat untuk pemudik agar tetap sehat dan selamat hingga bertemu dengan handai taulan di tempat tujuan.
Salim juga menyampaikan terimakasih kepada pemilik lokasi posko yang telah berkenan menyediakan tempat luas, tidak hanya lokasi posko namun parkir mobil dan toilet sementara sebagai fasilitas posko.
Previous
Next Post »