Sekeluarga Naik Motor Lampung - Malang, Nyaman Di Posko Mudik PKS

PKS Kota Solo - Hari ini, Ahad (3/7) sore, posko mudik Partai Keadilan Sejahtera [PKS] Kota Solo disinggahi satu keluarga pemudik untuk beristirahat sejenak. Beliau adalah Bapak Ahmad Zainuddin dan istrinya Kustinah, dengan kedua anaknya yang masih usia Sekolah Dasar dan satunya masih Balita. Mereka melakukan perjalanan mudik dengan menaiki motor dari Lampung ke Malang.
"Hari ini adalah hari kedua kami di perjalanan. Kami sekeluarga telah melakukan ritual mudik dengan motor ini selama 4 tahun," ujar Zainuddin saat bercerita kepada petugas posko mudik PKS Solo.
Zainuddin mengungkapkan bahwa perjalanan jauh mudik yang dilakukannya semata-mata demi bertemu dengan keluarga besarnya. Kebetulan sepasang suami istri ini sama-sama berasal dari Malang, sehingga keluarga besarnya ada di Malang semua.
Zainuddin mengungkapkan dirinya dan keluarga sangat nyaman dengan fasilitas yang ada di posko mudik PKS Solo. Mereka pun mengucapkan banyak terima kasih sebelum berpamitan.
"Ini baru pertama kali kami singgah di posko mudik PKS. Kami sangat berterima kasih karena bisa beristirahat sebentar dengan nyaman di posko ini," ungkapnya. (AR)
Previous
Next Post »