DPC PKS Jebres Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

PKS Kota Solo - Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Jebres, Kota Surakarta menggelar kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis bertempat di RT 004/RW VIII, Jagalan, Jebres, Surakarta, pada Hari Minggu (31/7). Kegiatan bertema, "Berkhidmat untuk Rakyat" tersebut bertujuan untuk mendekatkan PKS dengan masyarakat.
Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPC PKS Jebres, Setyobudi, mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan berbagai program PKS, terutama program pelayanan, kepada masyarakat. "Ini merupakan program rutin DPC PKS Jebres. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya dari PKS untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Barang yang dijual yaitu sembako dan pakaian pantas pakai, " terangnya.
Turut hadir Ketua Bidang Kesra DPD PKS Solo, Agus Widodo, dalam sambutannya menyampaikan, "kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis ini merupakan bagian dari Program Rumah Khidmat PKS. Oleh karenanya, kami meminta dukungan masyarakat untuk menyukseskan program-program PKS lainnya" ujarnya.
Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari warga, terlihat dari antusiasme warga meramaikan kegiatan pasar murah dengan banyaknya sembako dan pakaian pantas pakai yang terjual, sementara itu kegiatan pengobatan gratis pesertanya di dominasi oleh para lansia, ibu-ibu dan anak-anak dari warga masyarakat sekitar.
Foto : Taufik / RPF Solo
Previous
Next Post »