Bekali Ketrampilan Warga, DPC PKS Jebres adakan Pelatihan Rias Pengantin

SOLO-Pelatihan rias pengantin dasar menjadi salah satu agenda bakti sosial yang digelar Bidang Kesejahteraan Rakyat (KESRA) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jebres pada Minggu (9/10) lalu di Kalurahan Mojosongo.
Selain pelatihan rias pengantin, agenda baksos juga dimeriahkan dengan stand penjualan pakaian pantas pakai dengan harga sangat murah, penjualan sembako murah berupa beras, gula dan minyak goreng. DPC PKS Kecamatan Jebres menyediakan 112 paket sembako sesuai jumlah kepala keluarga di wilayah tersebut. Tak hanya itu, baksos kali ini juga dimeriahkan dengan stand potong rambut murah. Warga yang berminat potong rambut, cukup membayar Rp 4.000 saja. Puluhan warga menggunakan kesempatan ini untuk merapikan penampilan dengan memotong rambut.
“PKS hadir utk semua golongan, suku dan agama. Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. PKS adalah partai politik saat pemilu dan lembaga sosial untuk masyarakat umum setiap saat. PKS adalah lembaga pendidikan non formal bagi pemuda-pemuda untuk menjaga NKRI” Tegas Ketua DPC PKS Kecamatan Jebres, Slamet Widodo dalam sambutannya.
Sementara itu koordinator penyelenggara, Setyobudi menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini diharapkan mampu semakin mendekatkan PKS dengan masyarakat, sekaligus mengenalkan program-program yang dilaksanakan oleh PKS.
"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terimakasih PKS yang telah mengadakannya. Semoga bisa terus dilaksanakan dikemudian hari." Tutur Nury (37), salah satu warga yang juga mengikuti baksos.
Previous
Next Post »