Ketua PKS Jateng Ingatkan Pentingnya Ketaatan Dalam Organisasi

PKS Kota Solo – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah Daerah Dakwah V, Agung Suryantoro mengingatkan pentingnya ketaatan dan kedisiplinan dalam sebuah organisasi. Ketidaktaatan dalam satu bidang saja akan berdampak pada keseluruhan bagian. Hal tersebut disampaikan dalam Rapat Kerja Daerah DPD PKS Kota Solo, di Hotel Syariah Amrani, Solo (22/1).
“Dalam perang Uhud, hanya satu kelompok yang ditugasi memanah di bukit Uhud tidak taat, berdampak pada satu kelompok jama’ah yang lebih besar. Maka saya berpesan pada setiap bidang, jangan sampai kelemahan itu hadir dalam bidang yang antum kelola,” ujarnya.
Senada dengan Agung, Ketua DPD PKS Solo, Abdul Ghofar Ismail menambahkan ketaatan dalam berorganisasi harus tertanam dalam setiap mindset masing-masing kepala bidang.
“Jangan sampai kelemahan dan kekalahan dakwah di Solo lahir dari bidang kita. Inilah yang dihadirkan oleh Allah, walaupun perang Uhud dipimpin oleh Rasulullah langsung, tapi kekalahan akibat ketidaktaatan bidang kecil juga dihadirkan untuk menjadi pelajaran obyektif," pungkasnya. (AR)
Previous
Next Post »