Perkuat Soliditas, PKS Solo Gelar Konsolidasi dan Outbond Pengurus

PKS Kota Solo - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Surakarta menggelar acara Konsolidasi dan Outbond Pengurus DPD - DPC se Surakarta di Sekipan, Tawangmangu, Karanganyar. Acara yang digelar selama dua hari Sabtu - Minggu (22-23/4) merupakan program Kerja dari Badan Pemenangan Pilkada dan Pemilu (BP 3) DPD PKS Solo yang diketuai Sugeng Riyanto.
Pada Hari Pertama, peserta mengikuti sesi materi indoor terkait dengan peraturan seputar pemilu, motivasi dan strategi menghadapi pemilu yang akan datang.
Hadir sebagai pembicara dalam acara Konsolidasi ini yaitu Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PKS, Agus Purnomo atau yang biasa disapa Gus Pur, Wakil Bendahara DPP PKS yang juga Ketua Komisi I DPR RI, Abdul Kharis Al Masyhari, dan Ketua DPD PKS Surakarta yang juga wakil Ketua DPRD Kota Surakarta, Abdul Ghofar Ismail.
Dalam Pemaparan materinya, Abdul Ghofar Ismail menyampaikan, soliditas struktur PKS Surakarta dalam kerja dakwah politik harus terus ditingkatkan, dibarengi dengan kekuatan ruhiyah maknawiyah.
"Belajar dari Pilkada di Jakarta, kekuatan ruhiyah para kader menjadi penentu kemenangan. Misalnya dengan membaca Al Qur'an satu juz satu hari. Semangat untuk berkorban, bekerjasama, melayani dengan keikhlasan berjuang menjadikan calon kita bisa menang" ujarnya.
Pada hari kedua, peserta mengikuti materi Outdoor Outbond bersama di Bumi Perkemahan Sekipan. Kemudian acara ditutup dengan doa Oleh Ketua Bidang Kaderisasi R. Surya Atmajaya.
Previous
Next Post »