Gelar Baksos Dan Pasar Murah, PKS Jebres Kebanjiran Peserta

PKS Kota Solo - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jebres, Solo menggelar bakti sosial (baksos) di Mojosongo, Minggu (9/4/2017).
Baksos berupa pengobatan gratis, menjual 100 paket sembako murah berisi beras, minyak goreng dan gula pasir dilaksanakan di rumah salah satu warga Mojosongo, Kiman.
"Panitia juga menjual pakaian pantas pakai yang dihimpun dari kader dan simpatisan PKS untuk dijual dengan harga sangat murah," kata Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPC PKS Jebres, Setyo Budi, Senin (10/4/2017).
Kegiatan tersebut disambut antusias warga setempat.
Sebelum acara dimulai, puluhan warga sudah berdatangan ke lokasi baksos. Panitia pun cukup kewalahan karena warga yang datang cukup banyak. Bahkan sampai acara ditutup masih ada warga yang memilih pakaian pantas pakai.
Pakaian yang dijual memang masih layak pakai dan harganya murah meriah, yakni mulai dari harganya Rp 2.000-Rp 10.000 perpotong.
Ketua DPC PKS Jebres, Slamet Widodo, mengungkapkan, DPC PKS Jebres mengadakan agenda baksos dua minggu sekali di daerah-daerah tertentu.
"Kegiatan ini sebagai wujud kontribusi nyata PKS dalam mengatasi persoalan masyarakat," katanya.
Menurutnya, tak bisa dipungkiri jika sebagian warga masyarakat masih membutuhkan bantuan.
"Oleh karena itu pengobatan gratis, penjualan sembako dan pakaian pantas pakai dengan harga murah, selama ini selalu diburu warga," jelasnya. 
Previous
Next Post »