PWK Kerten Berantas Buta Aksara Al Quran

PKS Kota Solo -  Menjelang bulan Ramadan yang hadir sebentar lagi, Pos Wanita Keadilan (PWK) Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kerten pada Kamis (13/4 ) mengadakan Grand Opening TPA (Taman Pembelajaran Al Quran). TPA ini berbeda dengan umumnya yang pesertanya anak - anak namun, TPA ini dikhususkan untuk kaum ibu anggota PWK Kerten.
Bertempat di rumah Widyastuti selaku Ketua PWK DPRa PKS Kerten, kegiatan grand opening ini dilaksanakan bersamaan dengan acara pengajian rutin Ibu-ibu PWK Kerten. "Pos Wanita Keadilan Kerten ini dihadirkan sebagai wadah meningkatkan potensi kaum perempuan, baik tentang keislaman maupun potensi sebagai penyokong ekonomi keluarga",ujar Widiyastuti dalam sambutannya.
Dalam grand opening ini menghadirkan pembicara, Khusnani Hayati yang menyampaikan tentang pentingnya belajar membaca Al Quran, "Tak perlu malu belajar Al Quran, walau usia sudah tua, karena orang yang dekat dengan Al Quran akan mendapat surga tertinggi di akhirat kelak" Jelas Khusnani memberikan semangat.
Kegiatan TPA ini akan rutin dilaksanakan tiap pekan di samping kegiatan rutin lainnya seperti membuat kue lebaran yang akan dijual untuk menambah pendapatan keluarga anggota PWK.
Rilis : Ika
Previous
Next Post »