Relawan Media PKS Kota Solo Gelar Kopdar Bareng

PK Kota Solo - Jum'at (14/04) siang kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakara dipadati oleh puluhan relawan media yang tergabung dalam Komunitas Kreatif PKS. Komunitas Kreatif yang meliputi Relawan Literasi, Relawan PKS Foto, Relawan PKS Tv, Relawan Digital, dan Relawan PKS Art beranggotakan kader dan simpatisan yang memiliki kreatifitas dalam dakwah media. Mereka berkumpul dalam kegiatan Kopdar Relawan Media PKS Solo.
Ketua Umum DPD PKS Kota Solo, Abdul Ghofar Ismail menyampaikan bahwa di zaman sekarang media sangat berperan dalam menggiring opini publik, hal buruk bisa terlihat baik bahkan hingga dibangga-banggakan oleh masyarakat namun bisa juga sebaliknya. Ghofar berpesan, "Dalam menanggapi isu, baik mengkritik atau memberi saran, relawan media harus tetap konsisten dalam menjunjung tinggi karakter PKS, tetap sopan dan tetap santun."
Kegiatan yang bertajuk "Peran Penting Relawan dalam Dakwah Media" ini mendatangkan salah satu founder dari portal online indonesiaoptimis.com, Hatta Syamsuddin. Dalam materinya, Hatta menyampaikan bahwa perkembangan zaman berubah begitu cepat maka kita juga harus terus kreatif dalam menebar nilai-nilai kebaikan melalui media dengan cara yang santun dan menarik.
Dengan adanya kopdar ini, diharapkan relawan media PKS Solo lebih semangat dan terus kreatif dalam berkontribusi. Kegiatan ditutup dengan sarasehan anggota komunitas kreatif sesuai passionnya masing-masing, literasi, digital, foto, video, dan art grafis.
Rilis : aRRa
Previous
Next Post »