Jalan Sore Bertabur Hadiah di Milad PKS Laweyan

PKS Kota Solo - Ahad sore (14/5) usai ashar, warga masyarakat berduyun-duyun mendatangi halaman kantor Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta. Anak-anak, kaum ibu dan para bapak membaur bersiap mengikuti jalan sore dalam rangka Milad PKS Ke 19 dan Tarhib Ramadhan 1438 H yang sebentar lagi akan datang.
Dalam sambutannya diawal acara, Ketua DPC PKS Laweyan, Anang Istanto selaku menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme semua warga yang hadir memeriahkan kegiatan sore ini. Mengambil rute disekitar kantor DPC, para peserta juga dibekali dengan jadwal imsyakiyah yang dibagikan ke warga sepanjang jalan yang dilalui.
Acara berlanjut dengan pembagian hadiah, beberapa warga mengantri di ruang cek kesehatan. Sesekali terdengar suara tawa dan teriakan gembira ketika nomor kupon yang diumumkan sesuai dengan milik warga peserta jalan sehat. Puncaknya ketika hadiah utama, yang diterima seorang ibu, bernama Marsihni warga Karangasem. Dengan senyum mengembang, Marsihni menerima hadiah utama berupa sepeda dan tak lupa mengucapkan terima kasih pada PKS.
Adzan maghrib mulai berkumandang seiring usainya acara sore itu. Beberapa panitia terlihat mulai membereskan perlengkapan acara. Walau sekilas terlihat kelelahan diwajah mereka, namun senyuman mengembang tanda bahagia atas suksesnya acara sore ini.
Narasi : TyArini
Previous
Next Post »