Sosialisasikan Sudirman Said - Ida Fauziah, DPC PKS Jebres adakan Bakti Sosial


PKS Kota SOLO - Sosialisasikan Sudirman Said-Ida sebagai calon Gubernur Jawa tengah periode 2019-2024, PKS kecamatan Jebres Surakarta menggelar nonton bareng dan Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan di desa Dempo Mojosongo Surakarta.

Kegiatan diawali dengan Nonton Bareng film dokumenter yg berjudul "Samin dan Semen" pada hari Senin 30 April 2019 pukul 19.30-21.00. Lebih dari 75 warga desa Dempo antusias menghadiri acara tersebut.

Pada hari Selasa, 1 Mei 2018 kegiatan sosialisasi paslon SS-Ida yg bernomor urut 2 ini adalah senam pagi dan dilanjutkan dengan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga sekitar desa Dempo, Mojosongo, Surakarta.

Acara senam pagi dimulai pukul o6.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan gula darah, asam urat, bekam dan akupuntur.

Sembari menunggu giliran periksa, panitia menyiapkan film sekilas perjalanan Sudirman Said sebagai bakal calon gubernur Jawa Tengah periode 2019-2024.

Kurnia Prihantini, S.Pd. selaku ketua panitia mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan bagian dari sosialisasi paslon SS-Ida yang digelar di 100 titik di seluruh provinsi Jawa Tengah.
Previous
Next Post »