Donor Darah dan Check Up Kesehatan Gratis Meriahkan Muscab PKS Pasarkliwon


DPD PKS KOTA SOLO - Pada hari Ahad, (12/01)  pagi, Pengurus DPC PKS Pasarkliwon Surakarta  mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Kantor DPC PKS Pasarkliwon,  Muscab 2020  diadakan secara serentak dan bersamaan waktunya dengan DPC PKS kecamatan lain. 

Dalam Muscab PKS Pasarkliwon digelar berbagai macam Kegiatan pendukung; mulai dari Senam Bersama, Check Up Kesehatan & Donor Darah. Tampak masyarakat yang hadir antusias mengikuti rangkaian acara Muscab tersebut.

Agenda inti Muscab Pasarkliwon menetapkan dan melantik Pengurus Inti periode 2020 - 2023. Safrudin dilantik sebagai ketua DPC PKS Pasarkliwon, Anwar sebagai Sekretaris dan Sriyono sebagai Bendahara. 

Turut hadir  dalam agenda Muscab Ketua DPD PKS Solo, Abdul Ghofar Ismail. Dalam sambutannya ia menyampaikan Terima kasih kepada Tamu Undangan, Warga Masyarakat serta para konstituen PKS yang telah memilih PKS dalam Pemilu 2019 yang lalu, berkat dukungan masyarakat sehingga PKS di Dapil 1 Pasarkan- Serengan, perolehan suaranya meningkat hampir 100%

Selain itu, Ghofar  mengingatkan kepada Pengurus yang dilantik " Jabatan adalah Amanah,dan tradisi di PKS Jabatan/amanah tidak bisa diminta atau dibeli, tapi kalo ditunjuk untuk menjalankan amanah harus mau, dan menjalankannya dengan sebaik-baiknya.."

Untuk menyemarakkan Acara Muscab, Panitia juga menggelar Donor Darah dan Check up Kesehatan Gratis, serta bagi-bagi hadiah kepada Warga Masyarakat yang hadir; Seperti Mesin Cuci,Kompor gas,Payung, Beras dan Aneka doorprize untuk Anak anak.



Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Pasarkliwon yang baru dilantik, Safrudin berharap Acara Senam, Donor Darah dan Check up Kesehatan ini insya Allah akan digelar rutin di Kantor DPC, "Hal ini sebagai bentuk pelayanan terhadap kebutuhan kesehatan bagi Warga Masyarakat. Sekaligus merupakan salah satu perwujudan komitmen PKS  yakni; Berkhidmat Untuk Rakyat," tuturnya. 

*ich2@n/ foto: afif
Previous
Next Post »