Satgas Pencegahan COVID-19 PKS Solo Lakukan Program Pelayanan





Setelah terbentuk Satgas Pencegahan COVID-19 PKS Kota Surakarta di bawah komando Sekretaris Umum DPD PKS Solo  Daryono langsung bergerak melaksanakan program pelayanan. Pada hari Ahad (22/3) tim Satgas melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak untuk kantor partai di tingkat kota dan kecamatan serta di beberapa masjid terdekat dengan kantor.

Pelepasan tugas satgas dilaksanakan di depan Kantor DPD PKS Solo yang dihadiri Wakil Ketua Umum DPD PKS Solo, Asih Sunjoto Putro dan Bendahara Umum,  Sugiyatno. Tim Satgas  tersebut langsung melaksanakan tugas.


Koordinator Satgas Pencegahan COVID-19 PKS Solo, Daryono menyampaikan ada empat program pelayanan yang dilakukan, "Hari ini kita melakukan penyemprotan di kantor partai agar terjaga kebersihannya. Selain itu, ada program pembagian hand sanitizer, pembagian masker dan pendataan kondisi anggota PKS saat terjadi semi lockdown. Karena tidak semua anggota PKS mempunyai kesiapan ekonomi dalam menghadapi kondisi ini." jelasnya.

Daryono menambahkan, program pelayanan ini merupakan bantuan yang diberikan PKS untuk mendukung program pemerintah dan membantu masyarakat. "Meskipun terbatas ini  supporting unit yang bisa kami lakukan untuk mencegah corona" pungkasnya.


Previous
Next Post »