PKS Kota Solo - Minggu (28/01) pagi, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Solo adakan General Check-up dan Test Kebugaran di Stadion Manahan, Solo. Kegiatan ini merupakan program Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) bekerjasama dengan Bidang Kesejahteraan Masyarakat (Kesra). Kegiatan yang dihadiri 60 pengurus DPD PKS Solo bertujuan untuk mengetahui kesehatan para pengurus.

Turut hadir dalam Test kebugaran, Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surakata yang juga Ketua DPD PKS Solo, Abdul Ghofar Ismail. Ghofar mengikuti setiap test termasuk mengelilingi stadion manahan sebanyak 4 kali. Hadir pula anggota DPRD kota Solo Fraksi PKS antara lain Asih Sunjoto Putro dan Muhadi.

Ketua Bidang Kesra, Agus Widodo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk mengajak semua pengurus menjaga kesehatannya dan membiasa pola hidup sehat. "Karena pengurus saat ini dan kedepan mempunyai tugas dan amanah yg sangat besar sehingga harus ditunjang dengan kondisi kesehatan yg prima" tutur Agus.

General Check-up dan Test Kebugaran ini akan diadakan secara rutin 6 bulan sekali. Kegiatan ini ke depan tidak hanya untuk pengurus melainkan untuk seluruh kader PKS kota Solo.

Go to top