Lukman Hakim Pimpin DPC PKS Jebres



DPD PKS KOTA SOLO - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo, Muhammad Lukman Hakim, mendapat amanah sebagai Ketua DPC PKS Kecamatan Jebres, periode 2020-2023. Pengurus inti DPC PKS Kecamatan Jebres lainnya yaitu Yunrobbi Zakri sebagai sekretaris, Syahid Mustofa sebagai bendahara, Slamet Widodo sebagai ketua Bidang Kaderisasi.

Pelantikan pengurus dilakukan dalam Musyawarah Cabang DPC PKS Kecamatan Jebres yang digelar di Hotel Kusumakartikasari, Jebres, Solo, Ahad (12/1). Pelantikan dilakukan oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Surakarta, Ustaz Hakim.

Dalam sambutannya, Ustaz Hakim berpesan agar seluruh pengurus yang terpilih menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab. Karena amanah yang diberikan kelak akan dimintai pertanggungjawabannya di dunia dan akhirat. Ia juga meminta para istri pengurus inti untuk membantu suaminya melaksanakan amanah dengan baik. "Yang tak kalah penting, semua kader PKS Jebres harus mendukung dan taat kepada pimpinan partai yang baru," jelasnya.

Perwakilan pengurus DPW PKS Jawa Tengah, Ustaz Madi Mulyana juga memberikan motivasi agar seluruh kader Jebres bersemangat berhidmat untuk negeri, memberikan pelayanan sebaik baiknya kepada warga masyarakat. Ia mengatakan jika saat Pemilu kemarin PKS Jebres meraih satu kursi wakil rakyat, maka pada Pemilu 2024 PKS menargetkan bisa meraih dua atau bahkan tiga kursi wakil rakyat.

"Oleh karena itu, dari sekarang kita harus memantaskan diri untuk mendapatkan amanah tiga kursi wakil rakyat itu.
Previous
Next Post »