DPC PKS Pasar Kliwon Launching Futsal Pemuda Kampung

PKS Kota Solo - Sabtu (5/10) malam Bidang Kepemudaan Kepanduan&Olah Raga (BKKO) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kecamatan  Pasar Kliwon adakan launching Futsal Pemuda Kampung. Kegiatan ini diadakan di lapangan Futsal Setia Sport di daerah Ngepung, kalurahan Semanggi, kecamatan Pasar Kliwon, Surakarta.

Acara launching dibuka dengan pengarahan dari manager sekaligus ketua BKKO DPC PKS Pasar Kliwon, Hendrik Agus, menyampaikan bahwa disamping mencerminkan muslim harus sehat, kegiatan ini juga diharap dapat mengarahkan pemuda untuk melakukan hal-hal positif. "Panitia sengaja memilih sabtu malam agar pemuda bisa mengisi waktu luang di malam minggu dengan kegiatan yang lebih positif daripada sekedar nongkrong atau jalan-jalan tanpa tujuan manfaat" pungkas Hendrik.

Kegiatan diawali dengan doa agar diberi kelancaran dan langsung dilanjutkan dengan futsal. Antusiasme dan keakraban terlihat dalam kegiatan futsal bersama pemuda kampung Sangkrah ini. Diakhir kegiatan futsal, panitia menyediakan konsumsi untuk istirahat dan ngobrol santai melepas lelah.

Kegiatan perdana yang merupakan program BKKO DPC PKS Pasar Kliwon, diharapkan dapat berjalan secara rutin juga menjadi wadah pemuda untuk terus mengasah potensi dan tercipta pemuda produktif khususnya di bidang olahraga
Previous
Next Post »