DPRa PKS Jajar Gelar Dilan Muda Cup 2018


PKS Kota Solo - Turnamen futsal Dilan Muda Cup 2018 dalam rangka memeriahkan milad 20 PKS berlangsung meriah. Diikuti 7 tim futsal, babak penyisihan berlangsung pada 15 April 2018 dan babak semifinal dan final berlangsung pada 6 Mei 2018. Budi Langgeng Futsal, Ngemplak Boyolali bakal menjadi venue untuk pagelaran futsal

Bidang BKO Dewan Pimpinan Ranting Jajar Partai Keadilan Sejahtera sebagai pihak penyelenggara menyasar peserta anak-anak muda remaja masjid di sekitar wilayah Laweyan dan sekitarnya untuk mengikuti pagelaran ini.

Dengan semangat membangun silaturahim dan juga membentuk jiwa kompetisi dan sportivitas, pihak penyelenggara memilih liga ini untuk memeriahkan MILAD PKS 20.

Arif Nur Rohim selaku ketua panitia menyampaikan,  "Ajang ini diharapkan dapat menjadi momen awal terbentuknya jejaring komunitas pecinta futsal di Jajar,  dan Laweyan pada umumnya."

Turnamen futsal ini disambut baik oleh peserta tim futsal. Tentunya momen ini menjadi sarana meningkatkan kualitas tim futsal. Jalannya pertandingan sangat menarik dan seru.

Hasilnya, juara 1 Dilan Muda Cup diraih oleh Tim Barracuda dari Sondakan berhak memperoleh 1 ekor kambing, Juara 2 oleh Tim Amanah dari Pasar Kliwon memperoleh 3 ekor mentok dan Semifinalis yaitu Tim Warise dewe dari Pajang dan Palapa dari Karangasem masing masing membawa pulang 3 ekor ayam.
Previous
Next Post »