Bekali Anggota, DPC PKS Banjarsari Adakan Training Orientasi Partai

DPD PKS Kota Solo - Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Banjarsari melaksanakan Training Orientasi Partai (TOP) PKS pada Hari Minggu (27/10) bertempat di Aula Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Surakarta. 

Sebanyak 50 peserta hadir dan mengikuti TOP PKS ini. Peserta sejak pagi megikuti TOP PKS yang dibuka oleh Ketua DPC PKS Banjarsari, Amin Supodo. Terdapat tiga materi yang diikuti oleh peserta TOP PKS Banjarsari, materi pertama mengenai "Ideologi dan Kiprah PKS" dengan pembicara Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) DPD PKS Kota Surakarta, Nafi' Asrori. Materi kedua mengenai, "Peran Politik Warga untuk Bangsa dan Negara" dengan pembicara sesepuh PKS Surakarta, Muhammad Fajri  dan materi ketiga tentang "Peran Media dalam Kemenangan Politik Bermartabat" yang disampaikan oleh Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Surakarta. 

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Banjarsari, Amin Supodo menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat yang turut serta dalam TOP PKS dan mendaftar menjadi anggota PKS. Amin berharap ada follow up (tindak lanjut) yang dapat dilakukan oleh peserta ketika menjadi anggota PKS.

"Setelah selesai TOP PKS ini kami berharap setiap peserta pro aktif dalam program kegiatan PKS. Tidak hanya aktif sebagai peserta namun juga aktif untuk mengabarkan atau mempublikasikan aktivitas PKS kepada masyarakat" jelasnya.








Previous
Next Post »