Ketua PKS Solo Bantu Bungkus Sembako dan Salurkan ke Terdampak Covid-19




Sabtu (11/04), Akhir pekan yang lalu ketua DPD PKS Kota Surakarta, Abdul Ghofar Ismail memimpin persiapan penyaluran bantuan berupa sembako bagi para kader dan simpatisan PKS yang terdampak wabah Covid-19 di DPC PKS Kecamatan Serengan. Tak hanya memimpin, namun Ghofar ikut turut serta membungkus paket sembako yang akan dibagikan bersama kader DPC PKS setempat.

Bantuan ini berasal dari dana ta'awun (kerja sama saling membantu) yang digalang dari sesama kader PKS di Kota Solo. Program ta'awun kader dilaksanakan dengan penggalangan donasi dari kader yang mampu membantu kader dan simpatisan yang kurang mampu. Untuk memudahkan pemerataan dalam pembagian paket sembako dalam program ini, dana dari kader digalang di tingkat kota atau DPD selanjutnya disalurkan ke tingkat kecamatan atau DPC untuk selanjutnya didistribusikan berupa paket sembako bagi para kader dan simpatisan PKS yang membutuhkan.


"Alhamdulillah total ribuan paket sembako yang tersalurkan di seluruh wilayah Kota Solo. Walaupun nilainya tidak seberapa, setidaknya hal ini membuktikan kesungguhan para kader dalam bekerja sama dan saling menanggung beban. Semoga keutamaan bersedekah di waktu sempit pun menjadi  ladang pahala bagi para kader yang turut berdonasi" jelasnya.

Previous
Next Post »