BPKK DPD PKS Kota Surakarta Menyelenggarakan Kegiatan Sejuta Cinta Untuk Ibu



Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional pada tanggal 22 Desember 2021, BPKK DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Surakarta menyelenggarakan kegiatan yang bertujuan untuk memperingati Hari Ibu Se-Indonesia. Kegiatan yang diselenggarakan oleh BPKK DPD PKS Kota Surakarta ini bertemakan "Sejuta Cinta Untuk Ibu" yang dilaksanakan pada hari Ahad, 5 Desember 2021. 

Para ibu-ibu melaksanakan senam taiji yang dibimbing oleh Rima Sari Febrina sebagai instruktur senam. Kegiatan senam ini dilaksanakan secara hybrid di Aula DPD PKS Kota Surakarta dengan melaksanakan Protokol Kesehatan dan disiarkan secara langsung di akun Youtube resmi PKS Kota Surakarta. Kegiatan senam berjalan dengan lancar diikuti oleh kurang lebih 50 orang.



Tidak hanya diikuti oleh Pengurus DPD PKS Kota Surakarta, kegiatan senam ini juga diikuti oleh beberapa Pengurus DPC PKS Kota Surakarta. Setelah senam bersama acara dilanjutkan dengan acara formal memperingati Hari Ibu Nasional. Ibu Orinako, perwakilan BPKK DPW PKS Jawa Tengah menyampaikan sambutan mengingatkan lagi mengenai pentingnya peran seorang ibu.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan oleh Dr. Ariesta dan ditutup dengan sosialisasi mengenai Layanan Konsultasi Keluarga Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

Previous
Next Post »