Pelantikan Pengurus dan Launching Youth Leader Academy Kota Surakarta



Generasi Muda (Gema) Keadilan Kota Surakarta menyelenggarakan pelantikan pengurus pada Kamis (17/2).  Acara ini sekaligus juga Launcing Program “Youth Political Academy” kota Surakarta, dilaksanakan secara offline di Ballroom Hotel Amrani Surakarta. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Quatly Alkatiri selaku Ketua Dewan Penasehat Gema Keadilan Jawa Tengah, Agung Budi Margono Ketua Gema Keadilan Jawa Tengah dan Agus Riyanto Ketua KNPI Kota Solo.


Dalam sambutannya, Quatly Alkatiri menyampaikan apresiasinya karena telah terbentuk Gema Keadilan Kota Surakarta sebagai ajang pemuda untuk saling berkolaborasi dalam kebaikan untuk kemajuan bangsa Indonesia. "Selamat bertugas untuk seluruh pengurus Gema Keadilan Kota Surakarta. Selamat memberikan warna yang positif dalam perjuangan memajukan Indonesia.", ungkapnya. 

Pengurus Gema Keadilan Kota Surakarta dilantik langsung oleh Ketua Gema Keadilan Jawa Tengah, Agung Budi Margono. "Mulai tahun 2021 Gema Keadilan berubah bentuk menjadi sayap organisasi dari PKS", jelas Agung.



Adapun Ketua Gema Keadilan Kota Solo terlantik, Saras Pramudya menyampaikan bahwa fokus   program Gema Keadilan Solo 5 tahun kedepan

"Membangun Pemuda yang Mandiri dan Manfaat.Mandiri secara Mental, Spiritual juga finansial, sehingga diharapkan akan berdampak pada sisi kemanfaatan yang dirasakan masyarakat sekitar.Program Gema diturunkan dalam beberapa kegiatan seperti training ESQ,pelatihan dan pendampingan wirausaha, outbond dan leader camp training, pelatihan bela negara,turnamen olahraga, dan beberapa program digital marketing yang dikemas sesuai dengan karakter dan kebutuhan anak muda."

Previous
Next Post »