PKS Solo Fasilitasi Tempat Menginap untuk 500an penggembira Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah ke 48

 



Turut menyukseskan Muktamar Muhammadiyah- Aisyiyah ke 48 di Kota Surakarta Jum'at - Ahad (18-20/11/2022) di Kota Surakarta, struktur dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Solo fasilitasi tempat bermalam sekitar 500an penggembira dari berbagai daerah. Kantor  partai yang menampung penggembira berada di kantor empat kantor partai yaitu DPD Kota Surakarta, DPC Laweyan, DPC Banjarsari, DPC Pasarkliwon dan enam rumah kader yang ditempati penggembira serta tiga masjid terdekat dengan rumah kader PKS. 

Ketua DPD PKS Kota Solo, Daryono meyampaikan, "Alhamdulillah sebagai bentuk khidmat kader PKS Kota Solo untuk para penggembira Muktamar di  Solo total ada 500an penggembira yang bisa bermalam di 13 tempat meliputi kantor partai, rumah kader dan masjid terdekat dengan rumah kader. Kami menyampaikan mohon maaf bila selama memberikan pelayanan kurang maksimal" ujarnya. 


"Penggembira muktamar yang menginap di kantor partai dan rumah kader PKS Kota Solo juga berasal dari berbagai daerah seperti Lampung Tengah, Kepulauan Riau, Serang Banten, Toli-Toli Sulawesi Tengah, DI Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Banyumas, Cilacap, Ponorogo, Banyuwangi dan lainnya. Kami bersyukur bisa membersamai penggembira  muktamar ini mulai Kamis  malam (17/11) dan semua sehat kembali ke daerah asalnya hari Ahad (20/11)." jelasnya.

Rombongan penggembira muktamar asal Banyuwangi, rombongan satu bus besar ( dewasa + anak 50an orang )


Di Kantor DPD Kota Surakarta dipakai menginap rombongan penggembira dari Lampung Tengah. Koordinator rombongan, Suyoto menyampaikan, "Kami rombongan penggembira Muktamar dari Lampung Tengah mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari DPD PKS Kota Surakarta. Kami berharap apa yang kita  lakukan hari ini, sulaturahmi yang akan terus berlanjut tidak hanya di hari ini" ujarnya saat berpamitan.

Previous
Next Post »