PKS Kota Solo bersama Masyarakat Laksanakan Senam Nusantara dan Penggalangan Dana Gempa Cianjur




Minggu (27/11/2022) pagi di lapangan Sumber, Banjarsari, Surakarta anggota PKS Kota Surakarta bersama masyarakat melaksanakan senam nusantara dan aksi peduli Gempa Cianjur dimulai sejak pukul 06.00 WIB sampai jam 08.30 WIB.


Beberapa pejabat publik PKS Kota Solo turut Hadir menyampaikan sambutan dan membagikan doorprize kepada peserta antara lain Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI, Abdul Kharis Almasyhari, Wakil Ketua DPRD Provinsi jawa Tengah, Quatly Alkatiri, Sekretaris MPW PKS Jawa Tengah, Abdul Ghofar Ismail, dan Ketua DPD PKS Kota Surakarta, Daryono serta Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Surakarta, Asih Sunjoto Putro. Senam nusantara dipimpim oleh instruktur Amin Supodo.


Ketua PKS Kota Solo, Daryono menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah munasyarah (menggalang dana) bagi korban gempa Cianjur dan sekaligus merekatkan persaudaraan sesama anggota PKS se Kota Surakarta dengan masyarakat melalui berolah raga bersama.




"Masyarakat peserta senam nusantara bersama PKS tampak antusias dan dari penggalangan donasi untuk korban Gempa Cianjur yang dilaksanakan sekitar  dua jam pagi ini terkumpul dana sebesar Rp. 7.202.800. Semoga amal yang diberikan dibalas kebaikan Allah SWT dan bisa membantu korban Gempa Cianjur" jelasnya.


Setelah senam bersama, dilaksanakan bagi-bagi doorprize kepada peserta senam dengan doorprize utama dua sepeda gunung dan berbagai doorprize menarik lainnya seperti kompor gas, dispenser, dan lainnya.

Previous
Next Post »