Pahala Bacaan Qur'an 350 Orang Mengalir Untuknya

 


Al Qur'an menjadi jalan kemuliaan seseorang di dunia juga di akhirat, dan siapa saja yang mendukung proses penghafal Al Qur'an tentunya mendapatkan pahalanya. Karena Nabi Saw pernah bersabda, "Barangsiapa yang mempersiapkan perjuangan di medan juang sesungguhnya dia telah berjuang."

Ini kisah tentang sosok relawan yang menyediakan beasiswa untuk kelangsungan 350 penghafal Al Qur'an di sebuah pondok pesantren, Darul Fath, Pengging. Namanya Arief Nur Rohim.

Kata sang Ayah, Deni Ichwani, sang anak bercita mulia menjadi penggerak sosial sampai akhir hayatnya. Dan benar, Arief Nur Rohim wafat di puncak puncak khidmat, begitu kesaksian Tri Wahyu Yunianto, Pimpinan Yayasan Al Fath Pengging sekaligus Pimpinan Pesantren Darul Fath.

Jam 02.00 dinihari 11 Januari 2023 Arief Nur Rohim wafat menghadap Allah Azza wa Jalla dengan segala amal shalih yang dipersiapkan. Wafat di puncak pengabadian tentu bukan bukanlah kematian yang menyedihkan namun kematian yang membuat iri orang orang yang menghargai kebaikan seperti seorang ulama yang mengatakan.

"Kematian ada dua. Ada yang meninggal dalam keadaan sudah mati, tidak mampu berbuat apa-apa lagi. Ada yang meninggal di puncak pengabdian, dalam sebuah amal."

Kini kita yang ditinggal oleh Akh Ariel Nur Rohim Sekum DPC PKS Laweyan harus berpikir keras, kira-kira amal unggulan apa yang sudah kita persiapkan untuk kita bawa.

Selamat Jalan Sahabatku

Selamat Jalan Pejuang Al Qur'an

Selamat Jalan Relawan Kebaikan

Semoga Allah memberikan karunia Husnul Khatimah Rahmat dan Maghfirah Nya serta menempatkan engkau di surga Nya yang penuh kemuliaan

ALLAHUMMAGHFIRLAHU WARHAMHU WA'AFIHI WA'FU 'ANHU WA AKRIM NUZULAHU WA WASSI'MADKHOLAHU ALLAHUMMA LAA TAHRIMNA AJROHU WALAA TAFTINNA BA'DAHU WAGHFIRLANA WALAHU

Previous
Next Post »