Legislator FPKS Solo Serahkan Bantuan APD ke Puskesmas Pajang




Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kota Surakarta, Didik Hermawan menyerahkan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan di Pusat Kesehatan Masyrakat (Puskesmas) kecamatan Pajang, Surakarta pada Hari Senin (13/04).
Didik hermawan datang bersama rombongan pengusaha yang turut berpartisipasi sebagai donatur. "Alhamdulillah hari ini saya bersama tim berkunjung ke Puskesmas Pajang menyerahkan bantuan hasil sumbangan teman - teman pengusaha yang mempunyai kelebihan rezeki. Kami menyerahkan 120 pcs APD (baju hazmat dan kaos tangan medis). Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya" jelasnya



Kehadiran Didik Hermawan diterima oleh Kepala Bagian Tata Usaha Puskesmas Pajang, Singgih Sugiarto. Pihak Puskesmas melalui Singgih menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan APD dari anggota DPRD Kota Surakarta tersebut. "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Saudara Didik Hermawan dari DPRD Kota Surakarta, karena APD ini sangat kami butuhkan karena Puskesmas Pajang ini merupakan salah satu puskesmas induk di Kota Solo yang juga menerima rawat inap sehingga banyak pasien yang kesini". ungkapnya.


Previous
Next Post »