DPP : Setelah Dilantik, Pengurus DPD Wajib Berkhidmat Untuk Rakyat

PKS Kota Solo - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke empatnya untuk memilih ketua yang baru. Dalam sambutannya, Wakil Bendahara Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Abdul Kharis Almasyhari menyarankan kepada calon struktur baru yang akan dibentuk nantinya untuk langsung bekerja dan berkhidmat untuk rakyat.
"Harapan DPP, Amanat rapat pleno beberapa waku lalu, setelah ditetapkan dan diumumkan segeralah bekerja. Yang terpilih tidak perlu euforia, yang tidak terpilih jangan shock. Atau terbalik?
Per 1 januari harus sudah melaksanakan program baru pada 2016. Setelah struktur terbentuk dan musker (Musyawarah Kerja) dijalankan, maka kader diwajibkan untuk langsung melakukan pelayanan masyarakat seperti tagline kita berkhidmat untuk rakyat," ujar Kharis.

Kharis menambahkan, Musda PKS ini merupakan ajang yang dilakukan setiap lima tahun sekali sesuai AD ART. PKS sendiri beberapa waktu lalu, melakukan pergantian pengurus dari tingkat pusat dan sebahkan hanya selama sebulan seluruh DPW selesai melakukan pergantian pengurus termasuk selanjutnya DPD.
"Ini merupakan satu kerja yang sangat serius dan alhamdulillah belum ada satupun yang deadlock. Cuma ada yang agak pengen mundur," tambahnya.
Kharis juga memberi target kepada pengurus baru nantinya untuk menambah jumlah suara PKS dan menambah jumlah kursi yang ada di DPRD Solo. "Untuk kursi DPRD, Target minimal 5 kursi dan maksimal 10 kursi," pungkasnya. (AR)
Previous
Next Post »