Optimalkan Peran Kader, DPD PKS Kota Solo Gelar Seminar Talents Mapping


DPD PKS Kota Solo - Menguatkan dan mengoptimalkan peran kader, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta gelar Seminar Talents Mapping.  Seminar ini diadakan pada Sabtu (7/09/2019) di ruang aula kantor DPD PKS Kota Solo. Bertajuk "Mengokohkan NKRI dengan harmonisasi Diri, Keluarga dan Partai", seminar ini terselenggarakan atas  bekerjasama Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Surakarta dengan lembaga konsultan pengembangan Sumber Daya Manusia, Kunanta Consulting.

Dalam Sambutannya, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Surakarta, Budhi Hartanto menyampaikan,  "PKS memandang kader adalah aset utama partai, maka pengelolaan kader haruslah makin profesional dan  berbasis pada kekuatan masing-masing kader dan mensiasati kelemahannya". ujarnya 

Budhi juga menambahkan bahwa seminar ini diawali dengan asesmen Talent Mapping untuk menggali bakat dan kekuatan unik serta menyadari kelemahan masing-masing kader. Selain seminar dan assessmen Talents Mapping BK DPD PKS Solo juga menyediakan konsultasi pemetaan bakat bagi kader yang membutuhkan. 


Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Solo, Abdul Hakim menyampaikan harapannya, "Dengan adanya seminar ini, kami (Bidang Kaderisasi) berharap kader mampu berkontribusi ke masyarakat bisa lebih optimal" pungkasnya. (Rn)
Previous
Next Post »