Quatly Alkatiri Ditetapkan Sebagai Wakil Ketua DPRD Jateng

DPD PKS Kota Solo - Sidang paripurna DPRD Jawa Tengah resmi mengumumkan lima nama pimpinan definitif DPRD Jawa Tengah pada Senin (16/9), Yang terdiri dari satu ketua dan empat wakil ketua.
Quatly Alkatiri menjadi nama yang mengisi kursi pimpinan DPRD Jawa Tengah dari PKS. Quatly yang kini juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jateng ini melenggang ke Gedung Berlian mewakili Dapil VII Jawa Tengah yaitu Klaten, Sukoharjo, dan Kota Surakarta.
Menanggapi hal ini Politisi senior PKS ini menyatakan bahwa semakin besar amanah, semakin besar juga manfaat yang harus dirasakan masyarakat.
"Ya amanah ini saya dedikasikan untuk masyarakat Jawa Tengah " Quatly menyampaikan
Alumni Technische Universtät (TU) Berlin ini pun memohon doa restu agar amanah dalam menjalankan tugasnya.
"Mohon doanya, Dengan menduduki kursi pimpinan ini artinya saya musti mengoptimalkan khidmat saya untuk masyarakat Jawa Tengah" tambahnya.
Selain Quatly, Sidang paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jawa tengah ini menetapkan Bambang Kusriyanto (PDIP) sebagai Ketua DPRD Jateng, Sukirman (PKB), Ferry Wawan Cahyono (Golkar), dan Heri Pudyatmoko (Gerindra) sebagai Wakil Ketua DPRD.

Setelah pengumuman definitif, kelima nama ini akan di ambil sumpah janji sebagai pimpinan DPRD oleh Pengadilan Tinggi Jawa Tengah periode 2019-2024. (http://www.jateng.pks.id/home/detail/3781/Quatly-Alkatiri-Ditetapkan-Sebagai-Wakil-Ketua-DPRD-Jateng#
 
 

Previous
Next Post »