Mantapkan Program Kerja, PKS Solo Gelar Rakerda 2020

Mantapkan Program PKS Solo Gelar Rakerda 2020




Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Surakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2020 di Sakura Hill, Tawangmangu selama dua hari Sabtu - Minggu (8-9/2). Acara ini diikuti oleh 40 orang pengurus dari semua bidang yang ada di DPD PKS Surakarta. Sekretaris Umum DPD PKS Surakarta, Daryono menyampaikan tujuan diselenggarakan Rakerda di akhir masa periode kepengurusan ini adalah agar semua program yang telah dicanangkan bisa terselenggara secara baik. "Kita ingin kepengurusan DPD PKS Surakarta periode 2015 -2020 ini bisa khusnul khatimah sampai masa akhir jabatan nantinya" jelasnya. 



Dalam sambutannya, Ketua Umum DPD PKS Surakarta Abdul Ghofar menyampaikan ada tiga hal penting untuk diperhatikan semua bidang dalam memantapkan program kerjanya masing - masing. "Tiga hal yang harus diperhatikan oleh semua pengurus dalam menyusun program kerja adalah adanya Amanah Musda (Musyawarah Daerah) pada awal kepengurusan. Ada 9 amanah musda yang harus dilaksanakan satu diantaranya adalah  suksesi kepemimpinan dalam pilkada 2020 ini. Kemudian yang kedua adalah rekomendasi Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yaitu target rekrutmen kader baru yang harus dilaksanakan. Dan ketiga program pelayanan masyarakat harus ditingkatkan mengani target dan sasarannya." jelasnya. 

Pelaksanaan Rakerda pada kesempatan ini dilaksanakan dengan konsep yang lebih santai dan tidak terlalu formal. Dengan bertempat di lereng Gunung Lawu diharapkan lebih menyegarkan dan kembali lebih fresh dalam  menjalankan program kerja yang telah dicanangkan.     
Previous
Next Post »