Laporkan Kinerja Tahunan, Fraksi PKS DPRD Solo Luncurkan e-Buletin Kiprah FPKS Tahun 2020


Sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kinerja Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surakarta Tahun 2020, FPKS menyampaikan Laporan Kerja tahunan kepada masyarakat Kota Surakarta. Penyampaian Laporan Kerja kepada masyarakat dilaksanakan melalui media e-buletin yang bisa diakses oleh masyarakat. Ketua FPKS DPRD Kota Surakarta, Asih Sunjoto Putro menuturkan tujuan penyampaian laporan kerja fraksi PKS ini adalah untuk mempublikasikan kerja anggota dewan setiap tahun. "Kami melaporkan perjalanan anggota dewan PKS dalam mengemban amanah dari partai untuk melaksanakan tugas di DPRD Kota Surakarta. Agar Fraksi PKS semakin berbenah untuk meningkatkan kinerja anggotanya agar bisa melaksanakan tugas secara profesional. Sebagai wujud tanggung jawab dalam mengemban amanah tersebut FPKS DPRD Kota Surakarta menyampaikan progress reportnya kepada struktur dan kader." jelasnya.

Secara umum, perjalanan FPKS DPRD Kota Surakarta pada tahun 2020 dihadapkan pada isu mewabahnya Covid-19 yang belum terkendali. Sejak ditetapkan sebagai wilayah Kejadian Luar Biasa (KLB) pada Maret 2020, FPKS sudah melaksanakan berbagai program untuk penanganan Covid-19 seperti menyumbangkan gaji anggota FPKS untuk diserahkan ke masyarakat terdampak Covid-19 yang disalurkan melalui ke Satgas Covid-19 DPD PKS Surakarata.

Kiprah selengkapnya dapat dilihat dalam e-Buletin ini, yang dikemas dalam bentuk kilas balik berita setiap bulannya, yang memuat peran FPKS baik secara kelembagaan maupun personal anggotanya. 

Untuk membaca lebih lengkap kiprah FPKS DPRD Surakarta Tahun 2020. Silakan klik link berikut di bawah ini. Semoga bermanfaat....

 e-Buletin Kiprah FPKS DPRD Kota Surakarta tahun 2020

Previous
Next Post »