Polresta Solo Apresiasi Posko Mudik, Berharap Ada Sinergi yang Baik

Pada momentum Lebaran Idul Fitri 1437 H bertepatan Tahun 2016 ini Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Surakarta kembali mendirikan Posko Mudik di Jalan Ahmad Yani 345, Manahan, Sumber, Banjarsari, Surakarta. Posko Mudik diresmikan pada Sabtu sore (2/7) oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah dari Fraksi PKS, Muhammad Rodhi.Turut hadir memberikan sambutan Ketua DPD PKS Surakarta, Abdul Ghofar ISmail dan perwakilan Polresta Surakarta, Bripka Siswadi.
Dalam sambutannya, Bripka Siswadi menyampaikan apresiasi terhadap Posko Mudik PKS ini. 
"Solo merupakan titik jenuh baik arus mudik maupun balik. Jadi dengan adanya Posko di lokasi tersebut akan banyak pemudik yang mencari jalur alternatif di Solo, saran kami (posko PKS) bisa menjadi tempat informasi tempat dan kuliner khas solo." ucap Siswadi

Bripka Siswadi memberikan saran agar menambah keamanan dan penerangan agar bisa antisipasi hal yg tdk diinginkan.
"Kami harap ada komunikasi jika ada yg perlu disampaikan bisa rawuh ke posko kami pospam banyuanyar.Dengan adanya posko ini kami sambut dengan baik dan kami harapkan ada komunikasi yg baik saling timbal balik untuk keamanan mudik tahun ini." tambah Siswadi.
Acara launching Posko Mudik PKS dilanjutkan dengan buka bersama pemudik, polisi, hansip yang bertugas, serta tukang ojek di sekitar posko.
Previous
Next Post »