Di Posko PKS Solo, Pemudik Tilawah Satu Juz Dapat Satu Al Qur'an

Suasana pagi hari Selasa (5/7) di Posko Mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Solo relatif masih normal seperti biasanya. Menjelang Idul Fithri pagi ini para relawan Kepanduan PKS Kota Solo  yang bertugas sedang tilawah  Al Qur'an dan bebrapa yang lain mengatur lalu lintas melalui pengeras suara. Bagi para pemudik yang mampir di Posko Mudik PKS Kota Solo yang bertilawah, mengaji Qur'an juga disiapkan door prize khusus berupa satu Mushaf Qur'an gratis. Selain ada juga  doorprize berupa peta mudik, stiker greeting dan majalah edisi kumpulan cerita anak

Ketua Bidang Kepanduan DPD PKS Solo, selaku penanggungjawab Posko Mudik, Alam Firmansyah menuturkan posko PKS secara khusus menyiapkan doorprize bagi pemudik yang istirahat sambil tilawah satu juz, bisa mendapatkan satu mushaf Qur'an. "Hal ini diberikan untuk memotivasi pemudik agar tetap bisa menjalankan ibadahnya dengan baik meskipun dalam perjalanan. Dan bisa selamat sampai tujuan" Harap Alam. 
Beberapa jenis layanan Posko Mudik sudah disiapkan seperti mushola, toilet, charger hp gratis, wifi, minuman hangat gratis, peta jalur mudik, tempat istirahat, makanan buka puasa dan sahur gratis, kenang-kenangan sticker mudik, mobil layanan gratis bila ada yang membutuhkan. "Selain itu, kami juga menyiapkan layanan kesehatan dan obat-obatan ringan gratis bagi para pemudik. InsyaAllah waktu operasi posko selama 24 jam. Kami buka mulai Sabtu, 2 Juli sampai Minggu 10 Juli" jelas Alam.
Previous
Next Post »