PKS Bagikan Takjil untuk Pengendara

PKS Kota Solo - Beragam kegiatan telah diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta menjelang dan selama bulan Ramadhan 1437 H tahun ini. Salah satunya adalah kegiatan yang dilakukan oleh beberapa kader PKS Banjarsari yang membagikan takjil di Simpang Lima Komplang Surakarta pada Jum’at sore (1/7).
Koordinator Bagi Takjil, Yusuf Muhammad mengatakan bahwa egiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk khidmat (kepedulian) PKS kepada umat Muslim yang sedang menjalakan ibadah puasa, khususnya pengguna kendaraan yang sedang berada di perjalanan, apalagi ini adalah momen di mana banyak pengendara yang umumnya adalah mereka yang sedang mudik ke kampung halaman.
"Kita membagikan 200 takjil untuk pengendara sepeda motor dan mobil untuk berbuka puasa," tutur Yusuf disela-sela pembagian takjil di Simpang Lima Komplang.
Yusuf berharap bahwa kegiatan berbagi takjil ini bisa membantu mereka yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah, namun belum sempat membeli makanan untuk berbuka. Walaupun secara materi mungkin nilainya tidak seberapa.

Salah seorang penjual es keliling yang juga mendapat takjil, Pak Man mengucapkan terima kasih kepada PKS atas takjil yang diberikan seraya berharap agar PKS lebih sering untuk melakukan kegiatan semacam ini.
"Semoga pemberian takjil ini berkah dan bermanfaat bagi yang menerimanya," tambah Pak Man yang akan pulang menuju ke arah Banyuanyar.
Previous
Next Post »